KAMI TELAH BERPENGALAMAN DALAM PELAYANAN PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN MESIN PHOTOCOPY / PRINTER CANON

20110615

PENUNJANG USAHA PHOTOCOPY ( II )

Ketiga : Usaha Penjilidan Dokumen
Usaha yang satu ini juga tidak bisa di pisahkan dengan usaha PHOTOCOPY karna biasanya banyak dokumen yang hendak di PHOTOCOPY membutuhkan penjilidan, secara otomatis bila kita mendak membuka usaha PHOTOCOPY di usahakan bisa mengerjakan penjilidan sendiri.

Keempat : Usaha Laminating
Usaha yang satu ini juga cukup lumayan untuk menambah penghasilan usaha anda, karna banyak orang yang hendak melaminating secara tidak langsung pergi ke tempat PHOTOCOPY

Kelima : Usaha Isi Ulang Pulsa
Usaha isi ulang pulsa juga patut dicoba untuk menambah pundi pundi penghasilan usaha anda walaupun hasilnya tidak seberapa, akan tetapi bila tempat usaha kita komplit, pelanggan tidak perlu mencari tempat lain.

Keenam : Usaha Jasa Rental Komputer, Printing & Cetak Foto
Usaha ini memang membutuhkan Modal yang lumayan, tetapi minimal kita mempunyai satu unit komputer dan satu unit printer, di usahakan printer yang berwarna yang bisa cetak gambar atau foto.
Saat ini banyak Handpone yang sudah dilengkapi dengan kamera, dari situ kita bisa melihat satu peluang usaha yang cukup menjanjikan yaitu cetak Photo dari komputer.

Ketujuh : Usaha Pengamasan Kado
Mengemas kado kelihatanya sepele tapi terkadang orang malas melakukannya, disilah tercipta peluang usaha lagi, asal anda kreatip dalam mengemas kado.

No comments:

Post a Comment