KAMI TELAH BERPENGALAMAN DALAM PELAYANAN PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN MESIN PHOTOCOPY / PRINTER CANON

20110509

PENUNJANG USAHA PHOTOCOPY ( I )

Pada Posting sebelumnya kita sudah membahas tentang Usah PHOTOCOPY, seperti yang sudah kita bahas usaha PHOTOCOPY merupakan Usaha Subsidi silang, dimana kita tidak bisa hanya mengandalkan  dari hasil PHOTOCOPY saja akan tetapi kita harus bisa memadukannya dengan usaha lainnya guna memaksimalkan pendapatan usaha kita.

Pada posting kali ini kita coba membahas jenis jenis usaha apa saja yang bisa menunjang usaha PHOTOCOPY

Pertama : Alat Tulis Kantor ( ATK )
Jenis Usaha yang satu ini boleh dibilang Wajib bila anda hendak membuka usaha PHOTOCOPY, coba anda perhatikan rata rata usaha PHOTOCOPY selalu menyediakan Alat tulis kantor atau ATK.
Disamping modal ATK yang tidak terlalu besar tetapi dapat memberikan keuntungan yang luar biasa, juga karna banyak orang yang hendak membutuhkan Jasa PHOTOCOPY mereka juga biasanya membeli ATK.

Kedua : Jasa Percetakan (PRINTING) & Sablon
Jenis Usaha ini juga cukup menjanjikan karena sifatnya hampir sama yaitu menggandakan Documen, perbedaanya jika dokumen di PHOTOCOPY hasilnya cuma satu warna, tetapi dengan dicetak bisa menghasilkan dokumen yang berwarna.
Untuk usaha yang satu ini kita tidak perlu mengeluarkan modal lagi untuk membeli peralatannya dan tidak perlu harus bisa mencetak atau menyablon, kita cukup menjadi partner Percetakan atau tukang sablon saja, artinya kita hanya memasarkan dan mencari pelanggan, setelah dapat order dari pelanggan kita langsung oper ke Percetakan atau tukang sablon saja untuk mengerjakan order tersebut, setelah jadi kita minta komisinya dari percetakan atau tukang sablon, atau anda tentukan sendiri harganya berapa harga dari Percetakan atau tukang sablon, sebisa mungkin kita minta potongan harga lalu kita jual berapa ke pelanggan dan jangan terlalu mahal.
Namun begitu berhati hatilah memilih partner percetakan dan tukang sablon, carilah yang benar benar bisa dipercaya dan tepat janji, bila tidak anda bisa di komplain sama pelanggan anda karena tidak tepat janji.

No comments:

Post a Comment